Liga Indonesia

Persija Tanpa Marko Simic, Ini Kata Kiper Timnas U-23 Milik Borneo FC

Jumat, 27 September 2019 13:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta dilaporkan tak akan menurunkan striker andalan, Marko Simic, saat berjuma Borneo FC di pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta dilaporkan tak akan menurunkan striker andalan, Marko Simic, saat berjuma Borneo FC di pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dilaporkan tak akan menurunkan striker andalan, Marko Simic, saat berjumpa Borneo FC di pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Jumat (27/09/19) di Stadion Segiri, Samarinda. Pemain asal Kroasia itu mengalami cedera ringan di betisnya dan meminta untuk diistirahatkan sementara waktu.

Meski Persija sudah dipastikan bermain tanpa Marko Simic, kiper Timnas Indonesia U-23 milik Borneo FC, Nadeo Argawinata, mengingatkan rekan-rekannya untuk waspada dan tetap konsentrasi. Pasalnya, tim Macan Kemayoran punya pemain sayap dan gelandang yang dikenal punya kecepatan. 

"Saya berharap pemain kami fokus selama 90 menit, agar kesalahan di menit akhir tak lagi terjadi," katanya menyikapi kondisi Persija.

Lebih lanjut, Nadeo mengatakan persiapan Borneo sudah maksimal jelang lawan Persija malam nanti. Usai menahan imbang Bhyangkara FC, para pemain tim Pesut Etam langsung fokus dan menganalisa kekuatan Persija, sebab tim tamu punya banyak pemain berpengalaman.

"Tanpa melihat Persija peringkat berapa saat ini, saya pikir Persija tetaplah Persija. Mereka tim besar dan legenda serta punya pemain-pemain besar pula," tegasnya.

"Tapi, Borneo FC pun saat ini sedang bagus. Ini akan jadi pertandingan menarik. Saya harap dukungan lebih besar datang pada kami di pertandingan ini," imbuh Nadeo. 

Saat ini, Borneo FC menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 30 poin dari 19 laga Shopee Liga 1 2019. Sedangkan Macan Kemayoran masih berkutat di papan bawah, yakni peringkat ke-14 dengan 20 poin dari 18 pertandingan.