Liga Italia

Bawa Inter Milan Menang, Pentolan Bonek Soroti Kinerja Antonio Conte

Minggu, 29 September 2019 09:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci soroti kinerja kepala pelatih Antonio Conte yang sukses bawa Inter Milan menang lagi di Liga Italia 2019-2020.

Inter Milan baru saja mengalahkan tuan rumah Sampdoria dengan skor 1-3 di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (28/09/19) kemarin. Dengan kemenangan tersebut Inter Milan sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan dari enam pertandingan yang telah dijalani.

Atas performa menawan Inter Milan ini, ternyata pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan sorotan pada kinerja pelatih sekaliber Antonio Conte.

Hal itu disampaikannya melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Andie Peci memang sering menyampaikan opininya lewat platform tersebut.

"Conte memang jenius," tulis akun @AndiePeci, Minggu (29/09/19).

© Twitter/@AndiePeci
Kicauan Andie Peci atas kinerja kepala pelatih Inter Milan Antonio Conte. Copyright: Twitter/@AndiePeciKicauan Andie Peci atas kinerja kepala pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Lebih lanjut dirinya juga mengomentari rival sekota Inter, yakni AC Milan. Pasalnya performa Ac Milan di awal musim 2019-2020 tak bisa sebagus Inter.

"Klub se-kota kalau sudah ndak niat main bola, bubar wae lahhhh...," papar Andie Peci.

Sebelumnya Andie Peci juga turut berkomentar ketika Inter Milan menang 1-2 atas Cagliari. Bahkan dirinya turut mencolek Bambang Pamungkas yang juga menyukai Inter Milan.