Liga Indonesia

Boaz Solossa Kirimkan Permintaan Maaf Terbuka Atas Tekel Horornya ke Aaron Evans

Minggu, 29 September 2019 15:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, melayangkan permintaan maaf atas tekel berbahayanya yang ia lancarkan ke Aaron Evans

INDOSPORT.COM - Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, melayangkan permintaan maaf secara terbuka kepada bek PSM Makassar, Aaron Evans, atas tekel berbahaya yang ia lancarkan pada pertandingan Liga 1 2019, Jumat (27/9/19).

Lewat akun Instagramnya, penyerang berusia 33 tahun tersebut meminta maaf atas tekel horornya tersebut. Bahkan Boaz mengaku telah berbicara langsung kepada Aaron Evans via telepon dan meminta maaf atas perbuatannya pada laga tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Boaz Solossa (@boazsolossa) pada

Sebelumnya Aaron Evans sempat melayangkan protes keras atas tekel yang dilancarkan Boaz Solossa kepadanya. Meski tak mengalami cedera parah atas tekel horor Boaz Solossa, pemain asal Australia ini tetap mengkritisi wasit yang dianggapnya mengabaikan keselamatan pemain dilapangan.

Tak cukup sampai disitu, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, sendiri sempat angkat bicara. Senada dengan anak asuhnya, ia juga melayangkan protes atas tekel keras yang didapatkan Aaron Evans.

Tekel berbahaya tersebut terjadi pada menit ke-66. Boaz Solossa berupaya merebut bola yang berada di kaki Aaron Evans. Namun, bek blasteran Australia-Kroasia tersebut berhasil mengelabui penyerang Persipura Jayapura tersebut dan mendapat terjangan pada kaki kanannya.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu, Persipura Jayapura berhasil keluar sebagai pemenang setelah unggul 3-1 atas PSM Makassar. Adapun gol Mutiara Hitam dilesakkan oleh Titus Bonai dan Gunansar Mandowen. Sementara itu gol skuat Juku Eja diciptakan oleh Ezra Walian pada menit ke-83.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%