Liga Indonesia

Imbangi PSIS, Pelatih Badak Lampung Puas Hasil 7 Laga Terakhir

Minggu, 29 September 2019 20:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Salah satu pemain PSIS Semarang tengah memberikan umpan. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Salah satu pemain PSIS Semarang tengah memberikan umpan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic mengaku puas dengan pencapaian timnya dalam tujuh laga terakhirnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Terbaru, Laskar Saburai berhasil menahan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor kaca mata pada partai yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (29/09/19) sore.

Usai pertandingan tersebut, Milan Petrovic mengungkapkan perasaannya setelah berhasil menahan imbang Laskar Mahesa Jenar.

"Saya cukup senang dengan hasil tujuh pertandingan terakhir belum kalah walaupun rata-rata satu poin dan merasa beruntung pada laga lawan PSIS bisa mencuri poin," ujarnya kepada awak media di Media Center Stadion Moch Soebroto, Magelang.

"Kami tadi mencoba empat pemain untuk transisi dan bermain dengan full back, tetapi kami tidak beruntung untuk mencuri gol dan pemain kami juga merasa lelah," imbuh Milan Petrovic.

Badak Lampung FC terakhir mengalami kekalahan pada 20 Agustus 2019 silam saat takluk dari Persebaya dengan skor 1-3.

Setelah itu mereka berhasil menahan imbang Persib Bandung, Persela Lamongan, PSM Makassar, Tira Persikabo, dan PSIS Semarang.

Sementara kemenangan diraih Badak Lampung FC kala menghadapi Persija Jakarta dan Kalteng Putra.

Usai menghadapi PSIS, Arthur Bonai dan kolega akan menjamu Semen Padang pada laga yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Sabtu (05/10/19) sore. Di partai itu, mereka tentunya ingin mempertahankan tren positif supaya menjauh dari zona degradasi.