Liga Indonesia

Pelatih PSIS Ungkap Penyebab Timnya Gagal Kandaskan Badak Lampung

Minggu, 29 September 2019 20:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Situasi pertandingan PSIS Semarang vs Badak Lampung Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Situasi pertandingan PSIS Semarang vs Badak Lampung

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang kembali gagal meraih poin penuh saat menjamu Badak Lampung FC pada laga pekan ke-21 Kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (29/09/19) sore.

Skuat Laskar Mahesa Jenar harus puas meraih satu poin setelah hanya berhasil bermain imbang melawan Laskar Saburai dengan skor kaca mata. Kedua tim sama-sama gagal menyarangkan gol ke lawannya sampai wasit Faulur Rosy meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Usai laga tersebut, pelatih kepala PSIS Bambang Nurdiansyah tetap memberi apresiasi kepada pemain anak asuhnya yang telah mencoba bermain maksimal.

"Hasilnya saya kurang puas, harusnya ini poin penuh di kandang. Namun jika melihat permainan anak-anak sudah cukup bagus," ujarnya kepada awak media di Media Center Stadion Moch Soebroto.

"Kami pada laga kali ini hanya kurang di finishing, namun mereka sudah berusaha. Mungkin ini nasib karena beberapa peluang tidak bisa diselesaikan," imbuh Bambang Nurdiansyah.

PSIS memang mendapat peluang cukup banyak dari striker-striker mereka seperti Hari Nur Yulianto, Claudir Marini Jr, dan Bruno Silva. Namun tak satupun dari peluang mereka bisa diselesaikan menjadi gol. Bambang Nurdiansyah berjanji akan memperbaiki timnya terutama dari segi penyelesaian akhir.

Pasalnya setelah ini PSIS akan menjamu lawan yang cukup berat yakni pemuncak klasemen sementara, Bali United pada Jumat (04/10/19) di Stadion Moch Soebroto.

Praktis, mereka hanya punya waktu sekitar 4-5 hari untuk memoles timnya supaya mampu tampil lebih trengginas dan kembali meraih kemenangan di kandang.