Liga Indonesia

Dipanggil Indra Sjafri, 2 Wonderkid Persipura Optimistis Mentas di SEA Games

Selasa, 1 Oktober 2019 16:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang serang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, merayakan gol ketiga ke gawang PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang serang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, merayakan gol ketiga ke gawang PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Bintang muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, bakal menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-23 yang mulai digelar pada Rabu (2/10/19), besok.

Todd bersama salah satu rekannya di Persipura, Kevin Rumakiek, menerima panggilan dari pelatih Indra Sjafri bersama 38 pemain lainnya.

Eks bintang timnas Indonesia U-19 ini mengaku optimistis bisa menembus skuat utama timnas U-23 untuk SEA Games 2019 Manila, Filipina, November mendatang.

“Saya bersyukur bisa kembali dipanggil ke timnas. Untuk peluang masuk tim inti saya juga sangat optimistis supaya bisa berikan yang terbaik untuk negara,” ungkap Todd Rivaldo Ferre kepada awak media olahraga di Jayapura, Selasa (1/10/19).

Sementara itu, Kevin Rumakiek juga mengungkapkan hal serupa. Dia merasa yakin bisa masuk ke dalam skuat inti pasukan Indra Sjafri bersama Todd Ferre.

“Soal lolos atau tidak itu semua keputusan ada di tangan pelatih saat kami mengikuti TC nantinya, tapi saya dan Todd sama-sama yakin bahwa kami berdua bisa masuk dalam skuat inti,” tandasnya.

Baik Todd Rivaldo Ferre maupun Kevin Rumakiek baru akan bergabung bersama timnas Indonesia U-23 usai memperkuat Persipura Jayapura  menghadapi Tira-Persikabo, Rabu (2/10/19).

1