Liga Indonesia

Tandang ke Madura, Pelatih Persib Sebut Motivasi Timnya Berlipat Ganda

Selasa, 1 Oktober 2019 15:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/9/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/9/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah mendapatkan kepastian mengenai tempat pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 kontra Madura United, Sabtu (5/10/19). 

Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, laga pekan ke-22 itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan. Hal tersebut membuat sang pelatih bisa lebih fokus mempersiapkan timnya. 

"Kami akan melihat bagaimana Madura United, tapi yang paling penting adalah bagaimana kami melihat ke depan untuk pertandingan. Kami sudah dapat konfirmasi akan bermain di Bangkalan," kata Robert Rene Alberts kepada awak media, Senin (30/9/19). 

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, Persib Bandung memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal di kandang Madura United. 

Kemenangan pada pekan ke-22 sangat dibutuhkan Persib sebagai modal untuk menatap sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Mereka sekaligus ingin melanjutkan tren positif setelah di laga tandang sebelumnya berhasil menekuk Persipura Jayapura dengan skor 3-1. 

"Jadi kami sudah tahu di mana kami harus bermain dan pemain ingin melanjutkan catatan bagus mereka. Kami punya poin tandang melawan Persipura, dan kini ingin mendapat poin tandang yang sama kontra Madura United," tegas Robert Rene Alberts. 

Sementara itu, pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019, Madura United mampu membawa pulang satu poin di kandang Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat. Sang tamu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.