Liga Indonesia

Hasil Babak Pertama Liga 1 2019 Arema vs PSM: Belum Ada Selebrasi

Rabu, 2 Oktober 2019 19:21 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Logo Arema FC vs PSM Makassar Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC vs PSM Makassar

INDOSPORT.COMArema FC baru saja menyelesaikan babak pertama pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019 melawan PSM Makassar, Rabu (02/10/19) malam WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, tim berjuluk Singo Edan tersebut justru mendapatkan tekanan berbahaya sejak menit-menit awal pertandingan.

M. Rahmat menjadi pemain pertama yang mampu melancarkan serangan berbahaya ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Beruntung, kiper Kartika Aji masih bisa menghalaunya.

Dua menit berselang, PSM kembali mendapatkan kesempatan emas di depan gawang Arema. Sayangnya, tiga peluang itu tak mampu dimanfaatkan dengan baik Ezra Walian dkk.

Memasuki menit ke-16, Makan Konate mampu mengancam gawang PSM lewat sepakan tendangan bebas. Sayangnya, sepakan Konate itu masih bisa diselamatkan kiper PSM.

Arema kembali mendapatkan kesempatan untuk membuka keran golnya pada menit ke-24. Akan tetapi, usaha Dedik Setiawan masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-32, PSM sebenarnya bisa mencetak gol setelah Ezra Walian sukses melepaskan sepak keras dari luat kotak penalti. Namun Kartika Aji tampil sangat gemilang di bawah mistar.

Sejumlah usaha yang dilancarkan oleh PSM dan Arema masih belum mampu membuahkan hasil manis. Alhasil, laga pekan ke-22 Liga 1 2019 ini masih imbang 0-0.

Susunan Pemain

Arema FC: Kartika Ajie; Agil, Hamka, Alam, Alfin Tuasalamony; Hendro, Ridwan, Konate; Dedik, Rivaldy Bawou, Comvalius.

PSM Makassar: Hilman; Kipuw, Evans, Munhar, Beny Wahyudi; Pellu, M. Arfan, Klok; Maitimo, Rahmat, Ezra Walian.