Liga Indonesia

Rendi Irwan Berharap Persebaya Segera Bangkit

Rabu, 2 Oktober 2019 19:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Fitra Herdian/Indosport. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Fitra Herdian/Indosport.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 sudah bertanding sebanyak lima kali. Hasilnya dari rentetan pertandingan itu, Bajul Ijo meraih tiga kali kemenangan satu kali imbang dan satu kalah.

Melihat hasil itu, di putaran kedua Liga 1 2019 menurut Rendi Irwan strategi dan cara bermain Persebaya sudah baik. Tapi, Rendi mengatakan tidak bakal berbicara panjang lebar mengenai permainan Bajul Ijo.

"Saya rasa semua orang sudah tahu dan menilai karakter pemain sekarang," kata Rendi Irwan pada Rabu (02/10/19).

Bapak dua anak ini mengatakan apa yang berhasil didapatkan Persebaya merupakan buah dari latihan dan kerja keras selama ini.

Tak hanya itu saja dukungan suporter Bonekmania pun membuat Persebaya bisa bermain apik. Namun meskipun Rendi Irwan menilai timnya sudah bermain bagus di awal putaran kedua Liga 1, tetap saja Persebaya masih kurang konsisten bermain.

Apalagi di pertandingan terakhir mereka yakni lawan Barito Putera dengan kekalahan 0-1, inilah yang saat ini menjadi bahan evaluasi Rendi dan pemain Persebaya yang lain.

"Semua pemain inginnya menang di setiap pertandingan, paling tidak bisa mencuri satu poin di kandang atau tandang. Tapi namanya sepak bola tidak bisa terprediksi bisa saja kalah seperti kemarin, mudah-mudahan kita bisa bangkit," tutup Rendi Irwan.