Liga Europa

Harus Jalani Terapi, Paul Pogba Absen di Laga AZ Alkmaar vs Manchester United

Kamis, 3 Oktober 2019 16:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Paul Pogba masih harus memulihkan kondisinya sehingga tidak dapat berpartisipasi di laga Liga Europa AZ Alkmaar vs Manchester United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba masih harus memulihkan kondisinya sehingga tidak dapat berpartisipasi di laga Liga Europa AZ Alkmaar vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Manchester United, Paul Pogba, akan absen di laga melawan klub Belanda, AZ Alkmaar, pada lanjutan penyisihan grup Liga Europa 2019-2020. 

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan dirinya tidak ingin mengambil risiko untuk kesehatan Pogba dan lebih memilih mengistirahatkannya.

Diketahui, pemain Timnas Prancis itu mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Southampton ada bulan Agustus lalu. Ia tampil di pertandingan melawan Arsenal yang berakhir imbang 1-1, Senin (30/09/19). 

Namun, Pogba masih butuh istirahat dan menjalani terapi medis. Solskjaer pun memutuskan untuk tidak membawa sang pemain bertandang ke Alkmaar untuk menghadapi AZ Alkmaar di fase grup turnamen sepak bola Liga Europa.

"Paul Pogba perlu menjalani pemeriksaan lanjutan dan terapi untuk cedera kaki dan saya tidak ingin mengambil risiko," ujar Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari laman berita sepak bola Goal.

Manchester United akan terus memberi informasi terkait perkembangan kesehatan Pogba. Kubu Setan Merah sendiri memang tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang menepi karena kondisi fisit yang kurang fit.

Selain Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones, Luke Shaw, dan Anthony Martial juga absen karena cedera. Laga AZ Alkmaar vs Manchester United di Liga Europa akan berlangsung pada hari ini, Kamis (03/10/19) malam WIB.