Liga Indonesia

Laga Kontra PSM Resmi Ditunda, Apakah Skuat Persipura Libur Lebih Cepat?

Kamis, 3 Oktober 2019 18:54 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Prediksi PSM Makassar vs Persipura Jayapura Copyright: © INDOSPORT
Prediksi PSM Makassar vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru menyebutkan jika laga Shopee Liga 1 2019 antara PSM Makassar vs Persipura Jayapura yang bakal digelar di Stadion Andi Matalatta, Minggu (6/10/19) resmi mengalami penundaan. Hal tersebut berdasarkan surat PT LIB bernomor  371/LIB/X/2019.

Dengan alasan keamanan, laga melawan PSM Makassar tersebut kembali dijadwalkan akan digelar pada 16 November mendatang.

Kabar tersebut tentu saja tak menguntungkan bagi Persipura yang sedang panas-panasnya memburu posisi papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

Namun begitu, skuat Persipura sendiri sudah menyusun rencana liburan pasca bertandang ke Makassar karena ada jeda kompetisi. Dengan batalnya laga tersebut skuat Persipura kemungkinan bakal berlibur lebih cepat.

"Seharusnya habis lawan PSM tanggal 6 Oktober nanti semua pemain bakal berlibur dan pulang ke kampung masing-masing. Lalu tanggal 11 Oktober kita balik lagi bertemu di Surabaya dan bertolak ke Tenggarong untuk lawan Arema Malang," ujar pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, Kamis (3/10/19).

Kendati sudah ada pemberitahuan resmi terkait ditundanya laga tersebut, namun hingga saat ini pihak manajemen dan official Persipura belum memberikan keterangan resminya.