Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Wolfsberger AC vs AS Roma

Kamis, 3 Oktober 2019 23:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa 2019-2020 antara Wolfsberger AC vs AS Roma Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa 2019-2020 antara Wolfsberger AC vs AS Roma

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, AS Roma, akan bertandang ke markas wakil Austria, Wolfsberger AC, dalam lanjuta Liga Europa 2019-2020 Grup J yang akan disiarkan langsung lewat live streaming.

Kedua tim kini duduk diperingkat pertama dan kedua dengan poin tiga setelah menang atas lawan-lawannya pada laga perdana Grup J. Bahkan uniknya baik Wolfsberger dan Roma memiliki jumlah gol yang sama.

AS Roma disebut akan lebih diunggulkan mengingat nama besar yang dimiliki tim asal ibukota Italia tersebut. Meski berstatus tim tamu, Il Lupi tengah dalam performa menonjol usai merengkuh kemenangan di kancah domestik kala bertandang ke markas Lecce (29/09/19) WIB.

Sedangkan kubu tuan rumah setidaknya diprediksi akan sedikit menahan diri untuk bermain spartan. Terlebih dilaga sebelumnya, Wolfsberger AC hanya berhasil bermain imbang di kancah Bundesliga Austria.

Pertandingan kedua Liga Europa 2019-2020 Grup J  antara Wolfsberger AC vs AS Roma akan dimulai 23.55 dan bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming dibawah ini.

Link Live Streaming Liga Europa 2019-2020 Wolfsberger vs AS Roma di Vidio.com

Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu