Liga Champions

Top Skor Liga Champions 2019-2020: Minus Ronaldo dan Messi

Kamis, 3 Oktober 2019 05:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan kedua fase grup Liga Champions musim 2019-2020 telah usai digelar beberapa jam yang lalu.

Sejumlah hasil mengejutkan pun tercipta, termasuk hasil klasemen sementara dan juga torehan top skor sementara Liga Champions 2019/20.

Menariknya, dari dua pertandingan yang telah dimainkan oleh 32 klub peserta, tak ada nama dua pemain megabintang sepak bola yang selalu hadir di daftar top skor sementara Liga Champions, yakni megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan juga megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Posisi pertama saat ini dihuni oleh penyerang dari Salzburg, Erling Braut Haaland yang memang sedang bersinar, di mana satu gol darinya ke gawang Liverpool dini hari tadi sukses membuatnya menempati posisi top skor sementara Liga Champions 2019-20 dengan raihan 4 gol.

Jumlah golnya ini juga sama dengan pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry yang mampu mengemas 4 gol sekaligus saat timnya menghajar Tottenham Hotspur dengan skor 7-2.

Posisi kedua jatuh kepada penyerang Dinamo Zagreb, Mislav Orsic yang mengoleksi 3 gol, di mana jumnlah gol ini juga serupa dengan mesin gol Munchen, Robert Lewandowski.

Sementara Ronaldo sang megabintang baru mengemas satu gol dan Messi sendiri belum mencetak gol. Pertandingan memang masih awal, artinya keduanya masih berpeluang untuk menjadi top skor sementara, namun bukan tidak mungkin juga jika ada kejutan dari pemain lainnya.

Berikut top skor sementara Liga Champions 2019-2020

 
© UEFA.COM
Top Skor Sementara Liga Champions 2019-2020 Copyright: UEFA.COMTop Skor Sementara Liga Champions 2019-2020