Liga Spanyol

Istri Ivan Rakitic Emosional setelah Barcelona 'Asingkan' Suaminya

Jumat, 4 Oktober 2019 17:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Istri Ivan Rakitic, Raquel Mauri, emosional di media sosial menanggapi kabar bahwa sang suami menerima perlakuan yang buruk dari klubnya, Barcelona.

Melalui Insta Story pada hari Rabu (02/10/19) malam waktu setempat, Mauri mengunggah sebuah tangkapan layar halaman berita yang membicarakan nasib Rakitic di Camp Nou. Ia lalu menulis kalimat emosional nan sentimental.

“Namun, kau tidak menyerah. Kau adalah contoh dari ketekunan, kebijaksanaan dan profesionalisme,” tulis Raquel Mauri.

“Untuk semua ini, aku mencintaimu. Kau hebat dan tidak ada orang yang bisa mengubahnya,” lanjut ibu dari dua orang anak tersebut.

© Marca
Postingan Raquel Mauri yang mempertanyakan situasi suaminya, Ivan Rakitic di Barcelona. Copyright: MarcaPostingan Raquel Mauri yang mempertanyakan situasi suaminya, Ivan Rakitic di Barcelona.

Halaman berita yang ditulis jurnalis SER, Manu Carreno, itu sebenarnya merupakan sebuah tulisan pendapatnya sendiri tentang situasi Rakitic, tepatnya usai kemenangan Barcelona di kandang Getafe di LaLiga Spanyol, Sabtu (28/09/19) kemarin.

“Anda (Barcelona) tidak bisa memperlakukan pemain ini lagi,” begitu judul tulisan Manu Carreno.

Pada pertandingan melawan Getafe tersebut, Ivan Rakitic lagi-lagi tidak dimainkan oleh Ernesto Valverde. Padahal meski usianya sudah tidak lagi muda, kemampuannya masih sangat baik.

Hal ini seolah menyiratkan bahwa Valverde tidak lagi ingin mengandalkan mantan bintang Sevilla itu, terutama setelah gagal pindah dari Camp Nou di musim panas.

Musim ini, sosok Rakitic seolah menghilang dari tim Barcelona. Pada delapan pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, ia hanya bermain selama 188 menit. Sangat mengejutkan.

Situasi ini pun mendorong Ivan Rakitic mempersiapkan diri agar bisa pindah dari Barcelona pada bulan Januari 2020 mendatang. Kabarnya, ia diminati oleh dua klub elite Eropa, yakni Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG).