Liga Indonesia

Lebih Bugar, Jupe Optimistis Persib Bisa Bawa Pulang Poin Penuh dari Madura

Sabtu, 5 Oktober 2019 16:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek gaek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, memastikan timnya sudah siap menghadapi Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/19).

Jupe, sapaan akrabnya, menuturkan bahwa konsentrasi Persib sempat terganggu dengan batalnya pertandingan kandang menghadapi Arema FC sepekan silam. 

Meski begitu, Jupe mencoba mengambil sisi positif dari penundaan itu mengingat masa recovery dan persiapan Persib Bandung justru menjadi lebih panjang dibandingkan Madura United. 

"Insha Allah kami semakin siap karena ditundanya laga kontra Arema FC sebenarnya tidak bagus untuk kami. Tapi, ada hal positif, kami lebih punya waktu lebih lama menghadapi Madura United dan persiapan yang lebih baik lagi," ucap Achmad Jufriyanto, Jumat (4/10/19).

Mantan pemain Kuala Lumpur FA ini menambahkan, secara kualitas Madura United tidak bisa dianggap enteng. Selain diperkuat pemain berkualitas dan sarat pengalaman, terutama di lini depan, mereka juga akan mendapat dukungan penuh dari pendukung setianya. 

Meski begitu, Achmad Jufriyanto akan berusaha maksimal supaya Persib Bandung bisa membawa pulang poin penuh dari Madura. Dia akan terus mengawasi barisan penyerang lawan sepanjang 90 menit berada di atas lapangan.

"Barisan penyerang Madura United berisikan empat pemain yang berbahaya, namun target kami tidak berubah. Insha Allah kami bisa membawa pulang tiga poin," tandasnya.