Liga Indonesia

Dokter Persib Bandung Beberkan Kondisi Terkini Omid Nazari

Minggu, 6 Oktober 2019 04:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu.

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi terkini Omid Nazari yang mengalami cedera saat pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019, menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (05/10/2019).

Rafi menuturkan, cedera mata pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut masih diobservasi, dan diharapkan tidak mengalami cedera berat. 

Sebagai informasi, Omid Nazari mengalami cedera di bagian mata kanannya seusai berbenturan dengan pemain Madura United. Sehingga, ia tidak bisa melanjutkan pertandingan di menit ke-81 yang kemudian digantikan Hariono. 

"Untuk Omid, pada saat lawan Madura ada cedera di bagian mata kanannya dengan sedikit pendarahan, tapi pada saat itu digantikan karena yang bersangkutan merasa pusing," ucap Rafi, Sabtu (05/10/2019).

"Setelah diobservasi mudah-mudahan cederanya tidak serius. Nanti kita perbaiki untuk memar di daerah pelipis mata kanan," jelasnya. 

Rafi memastikan, luka yang dialami Omid saat ini berbeda dengan sebelumnya, saat bus Persib mendapat serangan dari oknum suporter seusai pertandingan menghadapi Tira Persikabo. 

"Bukan, itu kiri, yang tadi kanan, robek sedikit cuma lebih banyak ke daerah memar di bola mata. Di daerah pelipis deket bola mata," ungkapnya. 

Selain itu, jika dibandingkan dengan Ghozali Siregar, kondisi cedera Omid tidak terlalu parah dan diharapkan bisa segera pulih serta kembali bergabung dengan Persib Bandung. 

"Iya, kalau Ghozali lebih pendarahan ke dalam bola matanya, ini mudah-mudahan tidak terjadi," harapnya.