Liga Indonesia

3 Kali Menang Beruntun, Pelatih Persibat Batang Apresiasi Kerja Keras Pemain

Rabu, 9 Oktober 2019 10:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persibat
Pertandingan antara Persibat vs Cilegon United Copyright: © Media Persibat
Pertandingan antara Persibat vs Cilegon United

INDOSPORT.COM - Persibat Batang kembali berhasil meraih poin sempurna atas Cilegon United dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion Moh Sarengat, Senin (7/10/19).

Pasukan Bona Simanjuntak berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1. Raihan tiga poin membuat Arif Budiyono dkk. berhasil menyapu bersih tiga partai terakhir setelah sebelumnya sukses menggilas PSCS Cilacap (3-2) dan PSGC Ciamis (3-2).

Usai pertandingan, Bona Simanjuntak mengatakan bahwa kemenangan ini memiliki arti penting bagi Persibat Batang dalam upaya bertahan di Liga 2.

"Tiga poin yang sangat berarti buat kami, pertandingan ini sebenarnya berat karena Cilegon United ini tim yang bagus. Kami sudah memprediksi dan mengantisipasi hal itu," ujar Bona kepada awak media.

"Namun, dengan semangat juang dan kengototan anak-anak yang bertekad mengamankan tiga poin, kami berhasil melakukannya. Kami mengapresiasi kinerja para pemain," imbuh mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Ucapan Bona Simanjuntak yang menyebutkan kemenangan ini sangat penting bagi timnya memang wajar. Tambahan tiga poin ini membuat kans Persibat Batang untuk bertahan di kompetisi Liga 2 musim depan sangat terbuka lebar.

Jika ingin tetap bertahan di Liga 2, Persibat hanya perlu memenangi partai pamungkas Grup Barat melawan PSPS Riau, tidak peduli apa pun hasil yang diraih pesaing lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%