Liga Indonesia

Detik-detik Gol Indah Zahra Musdalifah di Laga Persija vs Persib

Rabu, 9 Oktober 2019 21:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain Timnas Putri Indonesia, Zahra Musdalifah.

INDOSPORT.COM – Zahra Musdalifah mencetak brace saat membantu Persija Jakarta unggul atas Persib Bandung B di ajang Liga 1 Putri 2010, Rabu (09/10/19). Gol kedua dilahirkan melalui sebuah tendangan jarak jauh nan indah.

Persija berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persib Bandung dalam laga lanjutan Grup A Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo. Dua gol Persija diborong oleh striker Zahra Musdalifah.

Gol kedua Zahra pada menit ke-48 menjadi sorotan lantaran dihasilkan melalui sebuah tendangan jarak jauh yang cukup indah, seperti terlihat pada video yang diunggah akun @indonesia.highlightid

Zahra yang berdiri di tengah lapangan menerima umpan dari Dela Alfiana. Lewat perhitungan yang jeli. Zahra langsung menembakkan tendangan melambung ke arah gawang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cuplikan Sepakbola (@indonesia.highlightid) on

Kiper Persib yang sudah siaga tidak mampu menghalau bola yang lewat di atasnya dan akhirnya mendarat tepat di belakang membobol gawang Persib untuk kedua kali.

Aksi berani Zahra ini sontak mengundang decak kagum para pendukung di stadion dan juga di dunia maya. Mereka menyerukan agar Zahra segera dipanggil masuk ke Timnas Indonesia.

@abdulbasyit99: “Gokil parah”

@fathu118: “Cewe cerdas cantik yg bgini bru di bilang cantik keren..bukan yg bs nye maen tiktok ..keren abis Zahra.”

@bahtiarbahtiarbahtiar5: “Bakal ada yg beralih dr nonton liga 1 putra ke liga 1 putri... cewek aja nendangnya bisa on target klw cowok yg nendang kebanyakan melambung tinggi....”

Zahra sendiri sebelumnya sudah mencetak satu gol pembuka untuk Persija pada menit ke-34. Sedangkan Persib hanya mampu membalas satu gol lewat Risqiyanti di menit ke-64.

Hingga peluit akhir berbunyi, skor 2-1 tidak berubah dan Persija keluar sebagai pemenangnya. Tiga poin tambahan membuat Persija kukuh di puncak klasemen grup A Liga 1 Putri dengan perolehan 7 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%