Liga Indonesia

Meski Sulit, Hansamu Yama Pede Timnas Indonesia Mampu Taklukkan UEA

Rabu, 9 Oktober 2019 21:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy bersama bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama berpose bersama usai sesi jumpa wartawan sebelum laga menghadapi Uni Emirat Arab. Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy bersama bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama berpose bersama usai sesi jumpa wartawan sebelum laga menghadapi Uni Emirat Arab.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Timnas Indonesia, Hansamu Yama memiliki optimisme besar jelang menghadapi Uni Emirat Arab (UEA). Baginya, sekuat apapun UEA masih bisa dikalahkan oleh Timnas Indonesia.   

Timnas Indonesia memang menghadapi perjuangan selanjutnya di ajang kuaifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Skuat Garuda dijadwalkan menantang tuan rumah UEA di Stadion Al Maktoun, Al Nasr, Kamis (10/10/19) besok.

Menghadapi UEA memang menjadi ujian tersendiri bagi Timnas Indonesia. Sebab ini menjadi laga tandang pertama setelah menelan hasil minor di dua laga awal.

Meski menjadi ujian perdana, kepercayaan diri Timnas Indonesia masih tinggi. Seperti diutarakan oleh Hansamu Yama yang menilai tidak menutup kemungkinan UEA dapat ditaklukkan.

"Ini laga tandang pertama kita yang tentunya tidak mudah. Namun tim UEA tidak mungkin tidak bisa dikalahkan," ucap Hansamu.

Kepercayaan diri Hansamu bukan tanpa alasan, sebab untuk mempersiapkan laga ini Timnas Indonesia sudah berada lama di Dubai, UEA. Setidaknya skuat Garuda sudah berada di UEA sejak tanggal 3 Oktober lalu.

"Kami sudah beberapa hari melakukan persiapan di sini. Ada perbedaan waktu, namun kita juga sudah membiasakan diri dengan beraktivitas dengan perbedaan waktu ini."

"Semoga besok kami mendapatkan poin. Semua strategi melawan UEA sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras," tukas Hansamu Yama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%