Liga Indonesia

Pecah Telur, PSM Makassar Putri Kalahkan Tim Bertabur Bintang Timnas

Kamis, 10 Oktober 2019 05:40 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media PSM
Pemain PSM Makassar Putri, Magdalena Unyet (merah), berebut bola dengan pemain Bali United di pertandingan Liga 1 Putri 2019, Rabu (09/10/19) sore. Copyright: © Media PSM
Pemain PSM Makassar Putri, Magdalena Unyet (merah), berebut bola dengan pemain Bali United di pertandingan Liga 1 Putri 2019, Rabu (09/10/19) sore.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar Putri akhirnya pecah telur untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 Putri 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya Putri dengan skor 1-0 di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Rabu (09/10/19).

Menghadapi Bajul Ijo, anak asuh Yusrifar Jafar menang lewat gol tendangan bebas dari sang kapten, Daeng Rosma, dimenit ke-7.

Dihubungi INDOSPORT, Rabu (09/10/19) malam WIB, Yusrifar Jafar sangat mensyukuri kemenangan perdana PSM Makassar Putri kemarin sore.

"Alhamdulillah kami bisa menang hari ini. Pemain bermain dengan penuh semangat dan bekerja keras," ungkap Yusrifar.

Yusrifar menambahkan, keberhasilan meraih tiga poin hari ini tidak terlepas dari racikan strategi yang mampu dijalankan dengan baik oleh Daeng Rosma dkk.

"Instruksi yang saya berikan berjalan dengan baik. Kami menekan sejak menit awal dan di menit ketujuh kami bisa membuat gol," jelas Yus sapaan karibnya.

Dengan kemenangan perdana tersebut, PSM Makassar Putri menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan 4 poin. Sementara Persipura Jayapura memuncaki klasemen dengan 9 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%