Liga Indonesia

Sriwijaya FC Isyaratkan Datangkan Pemain Tampan, Siapa Dia?

Kamis, 10 Oktober 2019 21:34 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pemain Sriwijaya dan PSMS Medan saat melakukan protes dengan keputusan wasit pekan lalu. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pemain Sriwijaya dan PSMS Medan saat melakukan protes dengan keputusan wasit pekan lalu.

INDOSPORT.COM - Meski belum pasti bakal promosi ke Liga 1 musim depan, manajemen Sriwijaya FC sudah memberikan sinyal akan mendatangkan pemain bintang dan juga berparas tampan. 

Bukan bermaksud terlalu pede, tapi bagi manajemen, itu seakan-akan menjadi doa dan bentuk keseriusan manajemen untuk mengantarkan Laskar Wong Kito kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

"Jadi kalau kita naik ke Liga 1, kita akan rekrut pemain ganteng. Jangan salah, pemain punya wajah ganteng bisa membuat tim punya nilai jual dan stadion ramai," kata Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Kamis (10/10/2019).

Pemain yang mempunyai nama besar punya daya tarik kuat untuk menarik suporter dan fans dari skuat besutan Kas Hartadi itu. 

"Sepak bola Indonesia sudah jadi industri bisnis," ucapnya. 

Manajemen harus pandai membujuk sponsor untuk menambah pemasukan tim. Kehadiran pemain bintang ataupun pemain dengan paras wajah menjual biasanya juga salah satu alasan sponsor bersedia memberikan support buat Laskar Wong Kito. 

Terus, bagaimana dengan skuat Laskar Wong Kito saat ini? Sebenarnya, Sriwijaya FC untuk sekelas Liga 2, cukup mempunyai nilai jual. 

Itu karena ada pemain bintang dalam tubuh Laskar Wong Kito. Sebut saja seperti Yongki Aribowo, Ambrizal, Airlangga Sucipto dan Yohanis Nabar. 

Pemain dengan label Liga 1, pastinya punya daya tarik sendiri. Meski harus diakui, itu belum cukup membuat suporter dan fans Sriwijaya FC menjadi terangsang datang ke Stadion. Turun di Liga 2 tetap saja berbeda dengan bertanding di Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
45%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%