Liga Italia

Loyal! Dihasut Messi Untuk Gabung Barcelona, Bintang Inter Milan Ini Putuskan Menetap

Jumat, 11 Oktober 2019 08:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Alex Caparros/Getty Images
Lautaro Martinez putuskan menetap di Inter Milan meski mendapat ajakan gabung Barcelona dari Lionel Messi. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Lautaro Martinez putuskan menetap di Inter Milan meski mendapat ajakan gabung Barcelona dari Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Loyal, kata yang pantas disematkan untuk sosok Lautaro Martinez. Bagaimanana tidak, dirinya putuskan tetap bermain bersama Inter Milan meskipun mendapat ajakan gabung Barcelona dari Lionel Messi.

Pemain berusia 22 tahun ini dikenal telah memiliki koneksi yang cukup kuat dengan Blaugrana usai dirinya menjadi rekan Messi di Timnas Argentina. Meski demikian sang agen menyatakan jika Martinez bakal tetap berada di Giuseppe Meazza dengan perpanjangan kontrak baru.

"Lautaro sangat senang berada di Inter Milan dan segera menandatangani kontrak baru. Ada kabar dirinya diincar oleh berbagai klub besar, namu pada kenyataannya dirinya tetap teguh untuk bermain bersama Nerazzurri," ujar agen Beto Yaque dilansir laman berita Football Italia.

Sang agen juga menambahkan rahasia performa gemilang kliennya tidak lepas dari pengaruh Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan sepanjang bergulirnya Serie A Italia musim ini.

"Kedatangan Antonio Conte telah memberikan peningkatan secara fisik dan taktis Lautaro (Martinez) dalam tingkat lanjut. Dia mampu bermain sangat baik ketika melawan Juventus dan Barcelona karena peningkatan performa yang signifikan," tutupnya.

Penampilan Martinez sepanjang musim ini bisa dibilang sangat gemilang. Dirinya tercatat telah mengemas tiga gol dan satu assist dalam sembilan penampilannya bersama Nerazzurri. Selain itu pemain asal Argentina ini tercatat telah menyumbang sembilan gol dalam 14 penampilannya bersama Albiceleste.

Salah satu contoh penampilannya yang paling menonjol ialah ketika berhasil menyumbang gol tunggal ketika Inter Milan menjamu Juventus di pekan ketujuh Serie A, Senin (7/10/19) lalu. Martinez mampu membuat tim tuan rumah terhindar dari malu sebelum dikalahkan sang juara musim lalu dengan skor 1-2.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%