Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Laga Tunda PSPS Riau vs PSGC Ciamis

Sabtu, 12 Oktober 2019 09:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 2 2019 hari ini, Sabtu (12/10/19) hanya akan menampilkan satu laga tunda pekan ke-19, yakni bentrokan antara PSPS Riau vs PSGC Ciamis.

Laga hari ini sejatinya menyajikan dua pertandingan, yakni duel antara PSPS Riau vs PSGC Ciamis dan PSMS Medan vs BaBel United.

Akan tetapi laga PSMS Medan vs BaBel United lagi-lagi mengalami penundaan lantaran pihak penyelenggara masih terganjal faktor perizinan terkait pengalihan pertandingan yang digelar di luar Kota Medan.

Sehingga, hanya ada bentrokan antara PSPS Riau vs PSGC Ciamis yang akan dimainkan hari ini pada pukul 15.30 WIB di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai.

Bisa dibilang laga ini tak kalah menarik karena merupakan pertaruhan hidup dan mati kedua klub yang sudah dipastikan terlempar dari posisi 8 besar Liga 2.

Seperti yang diketahui, sekarang ini PSPS Riau berada di zona degradasi dengan mengantongi 20 poin. Hanya selisih satu poin dari lawannya PSGC Ciamis yang juga sama-sama berada di zona degradasi.

Pasukan Raja Isa ini pun harus bisa meraih poin penuh dalam dua laga kandang yang tersisa untuk bisa bertahan di Liga 2 2019.

Berikut jadwal pertandingan Liga 2 2019 hari ini, Sabtu (12/10/19):

PSPS Riau vs PSGC Ciamis, Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai - Pukul 15.30 WIB