Liga Indonesia

2 Catatan Membanggakan Setelah Pemain PSM Makassar Diliburkan

Minggu, 13 Oktober 2019 14:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah.

INDOSPORT.COM - Para pemain PSM Makassar untuk Shopee Liga 1 2019 membuat dua catatan membanggakan setelah diberi jatah libur sejak Jumat (04/10/19) lalu hingga kembali berlatih Jumat (11/10/19) kemarin di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Catatan pertama yakni gairah pemain yang meningkat drastis. Sekadar informasi, performa Willjan Pluim dkk menurun drastis akibat menjalani jadwal yang super padat.

"Pemain sangat bergairah dan bersemangat menyongsong laga yang akan datang. Itu memang menjadi komitmen mereka," ungkap asisten pelatih, Imran Amirullah.

Lalu yang kedua yakni seluruh pemain menjalankan program individu yang diberikan pelatih Darije Kalezic. Alhasil kondisi fisik dan berat badan terjaga selama menjalani libur.

"Semua pemain melakukan timbangan dan berat badan mereka normal. Artinya semua pemain menjalankan programnya selama libur," jelas Imran.

Pada latihan perdana PSM Makassar pasca diliburkan selama sepekan, Rivky Mokodompit dan Amido Balde yang sebelumnya cedera telah kembali dan mengikuti sesi latihan dengan penuh.

Namun, sejumlah pemain PSM Makassar absen seperti Asnawi Mangkualam dan Firza Andika yang membela Timnas Indonesia U-23. Juga ada Abdul Rahman, Bayu Gatra, Guy Junior, dan Hery Prasetyo yang masih mengalami cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%