Bola Internasional

David Beckham Bisa Jadi Penentu Karier Kylian Mbappe, Kok Bisa?

Senin, 14 Oktober 2019 19:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemilik klub sepak bola Inter Miami, David Beckham, bisa menjadi penentu karier pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Bagaimana bisa?

Beckham memang sudah lama menjadi founder bagi klub sepak bola Amerika Serikat, Inter Miami. Meski demikian, ternyata eks gelandang Manchester United dan Real Madrid itu ingin mencoba hal lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Marca, sosok berusia 44 tahun itu dikabarkan berencana menjadi agen pemain sepak bola. Salah satu pemain yang ia inginkan untuk menjadi klien adalah Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Rencana tersebut bermula setelah David Beckham mendirikan perusahaan jasa, Footwork Management di London. Namun ia tidak bekerja sendiri, melainkan bersama dua orang lainnya, Dave Gardner dan Nicola Howson.

Alasan suami Victoria Beckham itu ingin menggaet Mbappe adalah, karena selama ini agen sang pemain adalah ayahnya sendiri, Wilfried Mbappe. Tentu, Beckham melihat ini sebagai peluang besar untuk bisa membimbing masa depan bintang Prancis tersebut.

Sebenarnya selain Kylian Mbappe, David Beckham juga menginginkan pemain lain, yaitu Mason Greenwood dari Manchester United, seperti dilansir dari situs berita The Sun. Meski demikian, belum ada kelanjutan mengenai kabar ini.