Liga Indonesia

Gunakan Sepatu Misterius, Hanif Sjahbandi Bakal Tampil Moncer?

Senin, 14 Oktober 2019 20:42 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-23, Hanif Sjahbandi (kiri) dijaga ketat oleh pemain Semen Padang pada laga uji coba di stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-23, Hanif Sjahbandi (kiri) dijaga ketat oleh pemain Semen Padang pada laga uji coba di stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19).

INDOSPORT.COM – Gelandang Timnas Indonesia Hanif Sjahbandi terlihat menggunakan sepatu ‘misterius’ saat menhalani sesi latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gelandan Arema FC tersebut menjadi satu-satunya pemain yang terlihat berbeda. Disaat semua pemain berlatih dengan sepatu andalan mereka, Hanif terlihat berlatih menggunakan sepatu yang tidak biasa.

Sepatu tersebut terlihat all black alias serba hitam, tanpa ada corak ataupun model yang kita pernah lihat sebelumnya. Sejauh ini, belum ada info kejelasan sepatu model apa yang digunakan oleh Hanif.

Publik tentunya berharap bahwa sepatu tersebut bisa mendongkrak performa Hanif saat bermain bersama Timnas Indonesia di laga melawan Vietnam pada Selasa (15/10/19) besok.

© Istimewa
Hanif Sjahbandi gunakan sepatu misterius di sesi latihan bersama Timnas Indonesia. Copyright: IstimewaHanif Sjahbandi gunakan sepatu misterius di sesi latihan bersama Timnas Indonesia.

Sepatu misterius serba hitam yang jarang terlihat di Indonesia itu diharapkan mampu memberikan keberuntungan bagi Hanif, agar terhindar dari kekalahan memalukan yang sempat dialami pada tiga laga awal.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia sudah menelan tiga kali kekalahan saat berhadapan dengan Malaysia (2-3), Thailand (0-3), dan Uni Emirat Arab (0-5). Hasil minor itu membuat Tim Garuda menjadi juru kunci di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tak hanya itu, Timnas Indonesia juga menjadi tim yang paling banyak kebobolan di Grup G dengan total 11 gol. Hasil ini tentunya membuat Timnas Indonesia harus mengantongi kemenangan di laga melawan Vietnam nanti.

Hanif sendiri tampil tampil penuh pada pertandingan UEA vs Timnas Indonesia pada Kamis (10/10/19) kemarin. Dirinya menjaga keseimbangan di lini tengah Tim Garuda bersama Zulfiandi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%