Liga Indonesia

Cukur Plontos Jadi Cara Bomber Arema FC Mendongkrak Motivasi Bertanding

Selasa, 15 Oktober 2019 17:41 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Arema FC, Sylvano Comvalius, punya cara khusus untuk mendongkrak motivasi bertanding jelang laga vs PSM Makassar, Rabu 16 Oktober besok. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Arema FC, Sylvano Comvalius, punya cara khusus untuk mendongkrak motivasi bertanding jelang laga vs PSM Makassar, Rabu 16 Oktober besok.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Arema FC, Sylvano Comvalius, punya cara khusus untuk mendongkrak motivasi bertanding di lapangan, dengan mengusung tampilan gaya baru saat menantang PSM Makassar, Rabu 16 Oktober besok.

Tampilan baru itu memang sekilas tidak ada yang spesial. Namun, bagi Sylvano Comvalius, hal seperti itu bisa menjadi pelecut motivasi bertandingnya di lapangan nanti.

"Karena kami (Arema FC) akan berangkat untuk menjalani jadwal kompetisi yang berat, dengan tiga away sekaligus," kata Comvalius dalam latihan terakhir tim jelang keberangkatan ke Makassar, Senin (14/10/19) kemarin.

Namun, penampilan baru yang diusung bomber andalan Arema FC itu berbeda dari sebelumnya. Biasanya, Comvalius selalu mewarnai jambang panjang khasnya dengan warna silver atau gold dalam sebuah laga Arema FC.

Namun, kali ini dia memilih gaya berbeda. Jambang panjang di dagunya tetap berwarna hitam, tapi rambut di kepalanya dia cukur habis hingga plontos.

"Potongan rambut saya ini sederhana saja. Dan ini sudah pernah saya alami sebelumnya," beber penyerang kelahiran Amsterdam, 32 tahun lalu tersebut.

"Semoga saja ini berpengaruh. Saya dapat membantu tim meraih hasil yang maksimal," eks striker Bali United itu menambahkan.

Comvalius saat ini tengah berada dalam momen yang bagus, imbas dari performa menawan saat mengalahkan PSM Makassar, 2 Oktober lalu. Golnya di menit 64 menjadi yang ke-5 beserta 7 assist bagi Arema FC di Liga 1 musim ini.