Liga Indonesia

Stadion GBT Mulai Bersolek Jelang Laga Timnas U-19 vs China U-19

Selasa, 15 Oktober 2019 14:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kerangka papan skor digital sudah terlihat di Stadion GBT pada Jumat (11/10/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kerangka papan skor digital sudah terlihat di Stadion GBT pada Jumat (11/10/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U-19 vs China U-19 akan digelar di Surabaya pada Kamis (17/10/19). Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang menjadi venue pertandingan tersebut pun terus bebenah.

Stadion GBT pun mulai bersolek menjelang pertandingan kali ini. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Surabaya, Afghani Wardhana. Salah satu hal yang saat ini tengah dilakukan untuk Stadion GBT adalah penambahan fasilitas jelang laga Timnas U-19 vs China, seperti papan skor digital.

Meskipun belum 100 persen rampung untuk saat ini, Afghani berupaya untuk bisa menyempurnakannya dan bisa dipakai untuk pertandingan.

"Memang kami akan terus sempurnakan dan perbaiki, sehingga ketika dipakai untuk pertandingan sudah sesuai dengan standar. Terutama untuk papan skor yang kami pasang," kata Afghani pada Selasa (15/10/19).

Fasilitas lain yang bakal dilengkapi untuk Stadion GBT ialah akses jalan menuju Stadion GBT yang hanya ada satu akses jalan. Rencananya Afghani bakal menambah satu akses lagi yakni di sebelah utara stadion dan proses ini pun masih dikerjakan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%