Liga Indonesia

Sudah Berbenah, PSIS Yakin Bisa Bungkam Persela di Stadion Surajaya

Selasa, 15 Oktober 2019 08:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, memimpin official training di Stadion Patriot. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, memimpin official training di Stadion Patriot.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, terus mempersiapkan timnya menjelang laga terdekat kontra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Jumat (18/10/19).

Eks pelatih Persija Jakarta IPL ini mengaku telah menyusun beberapa program latihan untuk anak asuhnya supaya mampu tampil maksimal saat melawat ke markas Persela.

Usai tim diliburkan sehari pada Minggu lalu, mulai Senin (14/10/19) pagi, Wallace Costa dkk. juga sudah menggelar rutinitas latihan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

"Program latihan sudah ada. Minggu lalu kami memperbaiki kekurangan, meningkatkan yang sudah bagus dan beberapa hari ke depan akan kami gunakan untuk menyempurnakannya," ujar Bambang Nurdiansyah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (14/10/19), siang.

"Harapan saya di pertandingan nanti bisa diterapkan dan kekurangan kami bisa ditambal. Memang belum sempurna, namun kami sudah mengarah kepada perbaikan," imbuh pria yang akrab disapa Banur tersebut.

Seluruh pemain PSIS Semarang kini dalam kondisi siap tempur dan tak terkendala cedera. Banur optimistis timnya mampu mengamankan poin di markas Persela Lamongan sekaligus bangkit dan menjauhi papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Apalagi, posisi PSIS dan Persela tergolong berdekatan di papan bawah sehingga hasil akhir duel kedua tim bakal menentukan permutasi posisi mereka di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.