Liga Indonesia

Zahra Muzdalifah Pamer Skill Gila di Laga Persija vs Persib, Netizen: Gokil Mirip CR7!

Rabu, 16 Oktober 2019 19:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah, jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung, Rabu (09/10/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah, jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung, Rabu (09/10/19).

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Zahra Muzdalifah, menunjukkan skill luar biasa ketika berkompetisi di Liga 1 Putri 2019. Bahkan, ada yang sampai menyebutnya mirip Cristiano Ronaldo.

Zahra Muzdalifah turut berperan ketika Persija Jakarta berhasil bercokol di posisi puncak Grup A dengan perolehan 10 poin. Poin tersebut didapat Persija usai mengalahkan PSS Sleman pada Kamis (10/10/19).

Saat itu Zahra Muzdalifah dkk meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas PSS Sleman. Salah satu skill ciamik Zahra juga ditunjukkan saat berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🔴 Persija Vids (@persija.vids) on

Wanita berusia 18 tahun itu sukses mencetak dua gol alias brace dalam laga kontra Persib Bandung di Liga 1 Putri. Zahra Muzdalifah berhasil memecahkan kebuntuan Persija Jakarta ketika laga memasuki menit ke-34.

Berawal dari tendangan penjuru yang dilepaskan Mayang, Zahra sukses menyambar bola dengan kepalanya dan membuat Persija unggul 1-0.

Di babak kedua, dominasi Persija Jakarta tidak terbendung. Baru empat menit laga berjalan, Zahra mencetak gol keduanya dengan cara yang menakjubkan. Sontak skill ciamik Zahra Muzdalifah itu langsung mendapat banyak pujian dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Goals (@indonesian.goals) on

Bahkan, salah satu netizen penikmat kompetisi Liga 1 Putri merasa kemampuan Zahra Muzdalifah mirip dengan pamain Juventus, Cristiano Ronaldo.

@yogaputra007: "No 9 di Persija memang gacor semua"

@selebor11: "Manis banget senyumnya @zahmuz12"

@dickiramdani: "Kamu kamu iya kamu wanita hebat @zahmuz12"

@ramasyahidhaviz: "Wahhh mantappp bray skill goalnya, kek CR7"

@rama_krisdian: "Udah cantik jago lagii ntaps"