Liga Indonesia

Jelang Pelantikan Presiden, Ini Harapan Bakal Calon Ketum PSSI

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ninesportinc
Calon Ketum PSSI Arif Putra Wicaksono berharap Presiden Joko Widodo bisa membawa perubahan dalam sepak bola Indonesia di masa kepemimpinannya yang baru. Copyright: © ninesportinc
Calon Ketum PSSI Arif Putra Wicaksono berharap Presiden Joko Widodo bisa membawa perubahan dalam sepak bola Indonesia di masa kepemimpinannya yang baru.

INDOSPORT.COM - Pelantikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin untuk masa bakti 2019-2024 akan berlangsung, Minggu (20/10/19) besok. Bakal Calon Ketua Umum PSSI, Arif Putra Wicaksono memberikan harapan untuk Presiden lima tahun ke depan.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo bersama Ma'ruf Amin akan dilantik secara resmi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk masa bakti 2019-2023. Berbagai harapan pun terlontarkan untuk pasangan Jokowi dan Maruf Amin.

Tak hanya untuk permasalahan negeri, Jokowi, Amin pub diharapkan memberikan perubahan untuk sepak bola Indonesia. Hal ini diutarakan oleh Arif Putra Wicaksono.

"Semoga presiden langsung follow up inpres No 3 tahun 2019, karena tanpa pemerintah sepak bola tidak akan maju," ucap Arif kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Bahkan Arif membangdingkan dengan salah satu stadion megah di Spanyol, yakni Stadion Santiago Barnebeu yang berdiri megah berkat hubungan dari pemerintah.

"Santiago Bernabeu saja adalah hasil hibah dari pemerintah," pungkasnya.

Sekadar informasi, Arif Putra bersama 10 calon lainnya sendiri akan segera bersaing untuk menduduki kursi nomor satu PSSI dalam Kongres Luar Biasa PSSI, yang rencananya digelar 2 November 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%