Liga Italia

Petinggi Inter Milan Takkan Cari Pengganti Alexis Sanchez, Berhemat?

Minggu, 20 Oktober 2019 21:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nicolo Campo/GettyImages
Petinggi Inter Milan, Beppe Marotta, takkan mencari pengganti Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2020 Copyright: © Nicolo Campo/GettyImages
Petinggi Inter Milan, Beppe Marotta, takkan mencari pengganti Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2020

INDOSPORT.COM - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, menyebut bahwa timnya takkan mencari pengganti Alexis Sanchez yang harus menepi lama akibat cedera yang didapatkan kala menjalani laga internasional bersama Chile.

Disadur dari Football Italia, Inter harus kehilangan Sanchez selama dua hingga tiga bulan akibat cedera. Hal ini memaksa La Beneamata berpusing ria karena kehilangan salah satu pemain penting untuk lini depannya.

Namun, Beppe Marotta takkan mengeluarkan dana sepeserpun untuk mencari penggantinya. Ia mengatakan bahwa Inter Milan telah memiliki skuat yang lengkap untuk menjalani pertandingan hingga Alexis Sanchez sembuh dari cedera yang menerpanya.

"Kami mendesain skuat kami secara spesifik dan kami takkan senang Alexis Sanchez tak masuk di dalamnya. Tapi, kami optimis dan percaya ia akan kembali dalam waktu dua bulan.

"Penyerang kami takkan berubah. Kami harus tetap kompetitif di penyerangan dengan opsi lainnya," tegas Marotta.

Cedera Sanchez memang sempat memunculkan rumor bahwa Inter akan mendatangkan pemain lain untuk menggantikan posisinya. Disebutkan Zlatan Ibrahimovic menjadi opsi untuk menggantikan mantan pemain Manchester United tersebut di tengah musim 2019-2020.

Alexis Sanchez sendiri baru tampil sebanyak empat laga bagi Inter Milan di semua ajang. Ia baru tampil sebanyak 129 menit dimana dirinya hanya mampu melesakkan satu gol dan satu assist dalam empat laga yang telah dijalani.