Liga Europa

Liga Europa: Jelang Laga Lanjutan, AS Roma Tertimpa 'Musibah'

Kamis, 24 Oktober 2019 08:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Martin Rauscher - SEPA.Media/Getty Images
Jelang laga Liga Europa lanjutan Borussia Monchengladbach, AS Roma tertimpa musibah. Copyright: © Martin Rauscher - SEPA.Media/Getty Images
Jelang laga Liga Europa lanjutan Borussia Monchengladbach, AS Roma tertimpa musibah.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Europa 2019-2020 lanjutan melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (24/10/19), nampaknya tidak berjalan baik bagi AS Roma karena musibah yang dialami tim.

Giallorossi mengalami musibah usai salah satu pemainnya, Davide Santon, dipastikan bakal absen dalam pertandingan yang berlangsung di kandang mereka sendiri yakni Stadio Olimpico.

Dilansir laman berita Calciomercato, Davide tengah mengalami demam tinggi sehingga diharuskan menepi dari pertandingan. Tak ayal hal ini membuat pelatih AS Roma, Paulo Fonseca harus mengatur strategi baru.

Mau tidak mau Fonseca akan memilih dua pemain muda yang bakal mengisi posisi lini pertahanan yang kerap dimainkan Davide. Dua pemain ini ialah Alessio Riccardi dan Riccardo Calafiori.

Baik Riccardi dan Calafiori masih dinilai belum berpengalaman dalam laga profesional AS Roma. Hal ini dikarenakan kedua pemain itu belum pernah sama sekali ikut serta dalam pertandingan bersama tim utama.

Absennya Davide menambah daftar panjang penderitaan AS Roma. Bagaimana tidak, Giallorossi tengah dirundung musibah cedera usai delapan pemain dipastikan tak mampu membela tim karena masalah kesehatan.

Delapan pemain AS Roma yang tak mampu bermain diantaranya ialah eks striker Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, gelandang Italia Bryan Cristante, mantan gelandang Sassuolo Lorenzo Pellegrini, dan striker Turki, Cengiz Under.