Liga Champions

Menang Atas Ajax, Frank Lampard Angkat Topi untuk 'Bayi-bayi' Chelsea

Kamis, 24 Oktober 2019 10:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard mengungkap isi hatinya setelah Chelsea sukses mengalahkan Ajax Amsterdam di babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (24/10/19). Julian Finney/GettyImages. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard mengungkap isi hatinya setelah Chelsea sukses mengalahkan Ajax Amsterdam di babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (24/10/19). Julian Finney/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Frank Lampard memuji kinerja 'bayi-bayi' Chelsea setelah mereka berhasil menang atas Ajax Amsterdam di laga penyisihan Grup H Liga Champions 2019-2020, Kamis (24/10/19) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Chelsea mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas Ajax Amsterdam di Amsterdam ArenA. Gol tunggal The Blues dicetak Michy Batshuayi pada menit ke-86.

Kemenangan berharga ini membuat mereka sementara bertengger di puncak Grup H Liga Champions dengan 6 poin. Di peringkat dua, ada Ajax yang memiliki poin sama dengan Chelsea; di posisi tiga ada Valencia dengan empat poin; OSC Lille menjadi juru kunci dengan 1 poin.

Prestasi gemilang ini ternyata membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard, senang. Bahkan, sosok berusia 41 tahun itu sampai memberikan pujian kepada timnya, terutama kepada para pemain mudanya.

"Rasanya luar biasa, saya pikir kami memang harus berbangga diri malam ini. Saya sangat puas dengan semua elemen tim ini," ujar Lampard, seperti diwartakan laman Sportsmole.

"Para pemain muda memang masih bayi di Liga Champions, tapi karena itulah kami menjadi seimbang. Merekalah yang membantu kami bisa menang lawan Ajax," tambahnya lagi.

"Ajax adalah tim besar, namun cadangan kami juga tak kalah hebatnya. Saya sendiri sampai kebingungan memilih pemain yang harus diturunkan. Saya juga punya keyakinan Michy bisa mencetak gol, dan ternyata benar," kata Super Frank yang tidak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya.

Pada pertandingan berikutnya di Liga Champions, Chelsea akan kembali melawan Ajax Amsterdam. Namun saat itu, mereka akan bermain di Stamford Bridge, kandang mereka sendiri, Rabu (06/11/19) dini hari WIB.