Liga Indonesia

Penampilan Kiper Persib Buat Gelandang Bhayangkara FC 'Frustasi'

Kamis, 24 Oktober 2019 03:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beberapa pemain Bhayangkara FC berusaha merebut bola dari salah satu pemain Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beberapa pemain Bhayangkara FC berusaha merebut bola dari salah satu pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mengatakan cukup geregetan dengan hasil akhir laga melawan Persib Bandung pada laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, Rabu (23/10/19) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Ichsan tak puas dengan hasil akhir 0-0, lantaran Bhayangkara memiliki banyak peluang mencetak gol.

Ichsan menilai, ketidak beruntungan jadi salah satu alasan Bhayangkara tak mampu membobol gawang Persib. Selain itu, penampilan kiper Maung Bandung, I Made Wirawan malam ini sangat bagus sehingga mementahkan sejumlah peluang emas. 

"Hari ini kami berekad menang, tapi inilah sepak bola terkadang hasil dilapangan berbeda. Kami punya banyak peluang tapi tidak gol, sempat kena tiang lalu  disave kiper Persib, abang Made yang bermain bagus tadi," ujarnya usai laga.

Ichsan mengatakan, sejatinya Bhayangkara FC bermain bagus layaknya menang 2-0 kontra Tira Persikabo di pekan sebelumnya. Pemain kelahiran Aceh itu memuji lini pertahanan The Guardian yang tampil solid sehingga menyulitkan Persib.

"Pertahanan kami sangat bagus, bahkan tim sebesar Persib cukup kesulitan menembus pertahanan kami. Kami bermain selayaknya waktu lawan Tira, bikin banyak peluang, tapi bedanya saat itu kami bisa cetak gol, dan malam ini tidak. Mungkin butuh keberuntungan," urainya.

Hasil imbang lawan Persib Bandung, tak berdampak besar pada posisi Bhayangkara di tabel klasemen sementara Liga 1 2019. The Guardian tetap berada di peringkat kesepuluh dengan mengoleksi 28 poin dari 24 laga, sama halnya dengan Maung Bandung yang ada di posisi ke-11, hanya saja unggul head to head.