Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia SPAL vs Napoli: Kesempatan Naik Tingkat

Jumat, 25 Oktober 2019 19:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Napoli akan kembali melanjutkan perjuangannya di kancah Serie A Italia 2019-2020 dengan bertandang ke markas SPAL pada pekan ke-9 Copyright: © INDOSPORT
Napoli akan kembali melanjutkan perjuangannya di kancah Serie A Italia 2019-2020 dengan bertandang ke markas SPAL pada pekan ke-9

INDOSPORT.COM - Napoli akan kembali melanjutkan perjuangannya di kancah Serie A Italia 2019-2020 dengan bertandang ke markas SPAL pada pekan ke-9, Minggu (27/10/19) WIB.

Kemenangan atas Red Bull Slazburg diajang Liga Champions memberi tambahan moril bagi anak asuh Carlo Ancelotti jelang menghadapi laga ini. Napoli akan jadikan ajang ini untuk mengatrol posisi mereka ke peringkat tiga klasemen.

Terlebih Napoli saat ini tengah dalam kepercayaan tinggi. Kemenangan pekan lalu satat melawan Hellas Verona akan membuat mereka tampil gila-gilaan pada laga ini. Padatnya jadwal diyakini takkan mengganggu usaha Partenopei untuk mencuri poin penuh saat bertandang ke markas SPAL.

Sedangkan tuan rumah sedikit harus ekstra waspada menghadapi laga ini. Kekalahan pekan lalu saat melawan Cagliari membuat mereka terpuruk ke peringkat 18. Jika ingin meraup poin, Biancazzurri harus mewaspadai pergerakan barisan penyerang Napoli yang terkenal ganas.

Laga keduanya akan tersaji di Stadion Paolo Mazza pada Minggu (27/10/19) WIB. Akankah Napoi mampu meraih poin penuh dan melanjutkan tren positifnya kembali? atau SPAL yang akan memberikan kejutan?

Player to Watch

Andrea Petagna (SPAL)

Tiga gol telah digelontorkan pemain berusia 24 tahun ini. Ketajamannya akan kembali diandalkan SPAL untuk membuat pertahanan Napoli yang dijaga Kalidou Koulibaly dan Kostas Manolas kerepotan.

Dries Mertens (Napoli)

Napoli akan kembali mengandalkan Dries Mertens sebagai tulang punggung untuk membobol gawang lawan. Terlebih ia tengah berada dalam kepercayaan tinggi karena hanya membutuhkan lima gol lagi untuk menjadi top skorer sepanjang masa Partenopei.

Prakiraan Formasi:

SPAL (3-5-2):

Berisha; Vicari, Igor, Tomovic; Sala, Kurtic, Missiroli, Vladiviori, Reca; Petagna, Floccari

Napoli (4-4-2):

Meret; Malcuit, Koulibaly, Manolas, Di Lorenzo; Callejon, Allan, Ruiz, Zielinski; Mertens, Insigne

5 Pertemuan Terakhir SPAL:

Cagliari 2 - 0 SPAL
SPAL 1 - 0 Parma
Juventus 2 - 0 SPAL
SPAL 1 - 3 Lecce
Sassuolo 3 - 0 SPAL

5 Pertemuan Terakhir Napoli:

RB Salzburg 2 - 3 Napoli
Napoli 2 - 0 Hellas Verona
Torino 0 - 0 Napoli
KRC Genk 0 - 0 Napoli
Napoli 2 - 1 Brescia

Prediksi INDOSPORT:

SPAL menang: 25 persen

Imbang: 15 persen

Napoli: 60 persen