Liga Inggris

Meski Diterpa Badai Cedera, Guardiola Isyaratkan Man City Tak Akan Beli Pemain

Sabtu, 26 Oktober 2019 18:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/GettyImages
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengisyaratkan bahwa ia tak akan belanja pemain di bursa transfer Januari 2020 mendatang, meski timnya sedang diterpa cedera.

Seperti yang diketahui, Manchester City saat ini sedang mengalami badai cedera di lini belakang. Beberapa pemainnya harus menepi dari lapangan dan membuat kekosongan di lini belakang.

Bahkan saat Manchester City menghadapi Crystal Palace, Guardiola nekat memainkan Fernandinho dan Rodri untuk mengisi barisan bek tengah.

Nah, saat ini kondisinya semakin parah karena Rodri juga mengalami cedera, ditambah bek kirinya, Oleksandr Zinchenko yang kabarnya bakal absen selama lima minggu.

Walau diterpa badai cedera, Guardiola kemudian mengatakan bahwa Manchester City sepertinya tidak akan belanja pemain di Januari mendatang.

Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu menegaskan bakal menggunakan pemain yang sudah ada di dalam skuat Manchester City sembari menunggu pemain lain sembuh dari cederanya.

"Saya pikir kami tidak akan membeli pemain. Klub tidak memperkenalkan saya kepada pemain yang mereka pikir bisa membantu kami. Jadi tanpa itu, pembelian pemain tidak akan terjadi," ucap Guardiola kepada Sky Sports.

Terakhir, Guardiola menegaskan bahwa Manchester City tidak membeli pemain untuk jangka pendek seperti menutupi kekosongan pemain yang cedera. Selain tak akan membeli pemain pemain. Guardiola menegaskan juga tidak akan menjual pemain penting yang saat ini berseragam Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%