Liga Italia

Napoli Bisa Dapatkan Isco dari Real Madrid dengan Satu Syarat

Minggu, 27 Oktober 2019 16:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz, gelandang Napoli yang kini mencuri perhatian Real Madrid. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz, gelandang Napoli yang kini mencuri perhatian Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Serie A Liga Italia Napoli, Fabian Ruiz diminati oleh Real Madrid. Untuk memboyong Ruiz ke Santiago Bernabeu, Los Blancos berencana lakukan pertukaran pemain dengan Napoli.

Fabian Ruiz tampil positif dengan Napoli sejak didatangkan dari Real Betis. Penampilan menawan Ruiz kemudian memunculkan minat dari Real Madrid.

Mereka pun ngotot untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 23 tahun di Januari 2020 mendatang. Bahkan Real Madrid juga sudah mengatur siasat untuk mendapatkan Ruiz.

Dilansir dari Calciomercato, Real Madrid akan mengajukan Isco dalam penawarannya. Los Blancos juga menambahkan uang sebesar 20 juta euro untuk menggoda Napoli.

Isco sendiri dijadikan tumbal karena dirinya sudah tak masuk dalam skema Zinedine Zidane. Selain itu, Isco juga diketahui memiliki hubungan baik dengan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

Dengan demikian, Real Madrid berharap bahwa Napoli rela melepaskan Fabian Ruiz. Sebab dengan tambahan Ruiz Real Madrid bisa meregenerasi pemain tengah yang saat ini sudah tak lagi muda seperti Luka Modric.

Sementara itu, Fabian Ruiz sendiri musim ini sudah bermain dalam tujuh pertandingan Serie A italia bersama Napoli. Ia juga sudah mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.