Liga Indonesia

Semen Padang di Papan Bawah, Arema FC Tetap Waspada

Minggu, 27 Oktober 2019 17:48 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Preskon Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan pemain Hardianto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Preskon Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan pemain Hardianto.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija memastikan Arema FC tetap memasang sikap ekstra waspada saat meladeni Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin 28 Oktober malam.

Di mata dia, tim berjulukan Kabau Sirah itu tetap sebagai kekuatan yang tangguh. Terlebih, Semen Padang kerap mendapatkan hasil positif sejak berganti pelatih, khususnya di era Eduardo Almeida saat ini.

Pelatih asal Portugal itu mengantar Semen Padang menapak keluar zona degradasi pertama kalinya. Rekor positif pun sukses mengiringi debutnya di Liga 1, dengan 5 kali terkalahkan sebelum akhirnya menyerah dua kali di laga home pekan lalu.

"Kami akan dengan sabar meladeni perlawanan mereka. Semen Padang akan sangat fight menghadapi kami, di bawah pelatih yang bagus juga," beber Milomir Seslija.

Pelatih Arema FC itu juga berpendapat, bahwa menghadapi tim dengan posisi di papan bawah, bukan perkara yang mudah. Justru, semangat tanding Flavio Beck Junior dkk bakal semakin menggila, untuk meraup potensi poin yang ada di sisa kompetisi.

"Saya yakin, Semen Padang akan bermain habis-habisan untuk sekedar bertahan di kompetisi. Tidak ada yang boleh meremehkan setiap kekuatan lawan," sambung dia.

Posisi kedua tim memang bak langit dan bumi di klasemen Liga 1 saat ini. Arema FC jauh lebih unggul di peringkat 7 dengan 35 poin, sedangkan Semen Padang terpendam di urutan 17 dengan masih mengumpulkan 22 angka sejauh ini.