Bola Internasional

Kevin Sanjaya 'Berkontribusi' dalam Kemenangan PSG atas Marseille, Kok Bisa?

Senin, 28 Oktober 2019 12:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses menjuarai French Open 2019 usai menumbangkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, di babak final, Senin (28/10/19) dini hari WIB.  Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses menjuarai French Open 2019 usai menumbangkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, di babak final, Senin (28/10/19) dini hari WIB. 

INDOSPORT.COM - Setelah disibukkan dengan agenda French Open 2019, Kevin Sanjaya menepi sejenak dari bulutangkis. Ia menyaksikan laga lanjutan Ligue 1 Prancis yang mempertemukan Paris Saint-German vs Marseille, Senin (28/10/19), dini hari WIB.

Kevin/Marcus ditantang Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di final French Open 2019. Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Senin (28/10/19), dini hari WIB, ganda putra nomor satu dunia itu menang dua gim langsung 21-18, 21-16.

Inilah gelar ketujuh bagi Kevin/Marcus di sepanjang 2019. Mereka sebelumnya juara di Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, dan Denmark Open.

Usai memenangi French Open 2019, Kevin Sanjaya memanfaatkan waktunya untuk menonton laga lanjutan Ligue 1 Prancis 2019-2020 yang mempertemukan PSG dengan Marseille

Hal itu terlihat dari unggahan foto dan video singkat di Instagram Story Kevin Sanjaya. Tampak beberapa momen seperti, pembukaan laga, hingga pose kece sang atlet mengenakann jersey PSG. 

© Instagram @kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya berkontribusi di kemenangan PSG atas Marseille Copyright: Instagram @kevin_sanjayaKevin Sanjaya berkontribusi di kemenangan PSG atas Marseille

Atlet asal Banyuwangi itu tampaknya menjadi salah satu pendukung Les Parisiens. Perlu diketahui, pertandingan dimenangi PSG dengan skor 4-0. 

Mauro Icardi dan Kylian Mbappe sama-sama mengemas dua gol di laga bertajuk Le Classique tersebut. Kemenangan itu membuat PSG memantapkan posisi di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan raihan 27 poin. 

Tentu, keberhasilan skuat Thomas Tuchel tak hanya diperoleh dari kerja sama tim, dukungan para suporter di Stadion Parc des Princes pun menjadi suntikan motivasi. Secara tak langsung, Kevin Sanjaya sebagai pendukung Paris Saint-Germain turut berkontribusi dalam kemenangan ini. 

1