Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Brescia vs Inter Milan: Lukaku Cetak Gol, Inter Menang Tipis

Rabu, 30 Oktober 2019 05:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© @Inter_es
Inter Milan sukses mengalahkan Brescia dalam laga pekan ke-10 Serie A Italia di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10/19). Copyright: © @Inter_es
Inter Milan sukses mengalahkan Brescia dalam laga pekan ke-10 Serie A Italia di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10/19).

INDOSPORT.COM - Inter Milan berhasil mencuri tiga poin usai menang tipis 2-1 atas tuan rumah Brescia dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A Italia di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10/19) dini hari WIB. 

Dua gol Inter masing-masing dicetak oleh Lautaro Martinez (23') dan Romelu Lukaku (62'). Sementara itu gol balasan Brescia lahir dari aksi bunuh diri bek Inter, Milan Skriniar (76'). 

Dengan hasil ini maka Inter Milan untuk sementara naik ke posisi puncak klasemen dengan 25 poin. Sementara Brescia terpuruk di posisi ke-18 dengan tujuh poin. 

Jalannya Pertandingan

Inter Milan main menekan sejak awal babak pertama. Bomber mereka, Romelu Lukaku, hampir mencetak gol pada menit 4' melalui sundulan yang masih melebar. 

Tuan rumah Brescia tak mau mengalah. Memasuki pertengahan babak pertama mereka sanggup mengimbangi dan memaksa pertarungan di lini tengah. 

Taktik kedua tim yang memainkan lima pemain di lini tengah membuat pertarungan terasa alot. Namun Inter berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Gol Lautaro Martinez pada menit 23'. Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua tim tamu masih lebih dominan. Namun begitu, Brescia mampu menebarkan ancaman-ancaman berbahaya di antaranya melalui Mario Balotelli. 

Inter yang tampil lebih dominan sanggup mencetak gol keduanya melalui Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung kiper Brescia. 

Laga pun makin seru menuju penghujung laga. Brescia memiliki sejumlah peluang melalui Mario Balotelli.

Tim tuan rumah pun akhirnya sanggup mencetak gol. Gol balasan Brescia tercipta akibat kesalahan antisipasi yang dibuat oleh Milan Skriniar yang membuat bola masuk ke gawang sendiri. 

Skor 2-1 tak berubah sampai wasit meniup peluit panjang akhir babak kedua. Inter pun berhak mengemas tiga poin. 

Susunan Pemain

Brescia (5-3-2): Enrico Alfonso (K), Stefano Sabelli, Andrea Cistana, Daniele Gastaldello (Bruno Martela 68’), Ales Mateju; Dimitri Bisoli, Sandro Tonali, Romulo (Alessandro Matri 86’), Massimiliano Mangraviti (Emanuele Ndoj 75’), Alfredo Donnarumma, Mario Balotelli.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (K), Milan Skriniar, Diego Godin, Stefan de Vrij, Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Kwadwo Asamoah (Cristiano Biraghi 81’),  Lautaro Martinez, Romelu Lukaku (Sebastiano Esposito 86’).