Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Brescia vs Inter Milan

Rabu, 30 Oktober 2019 02:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Brescia vs Inter Milan. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Brescia vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-10 Serie A Italia antara Brescia vs Inter Milan di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10/19). 

Inter Milan bakal melawat ke markas Brescia dalam lanjutan pekan ke-10 kompetisi sepak bola Serie A Italia, Rabu (30/10/19) dini hari WIB. Laga tandang ke Stadion Mario Rigamonti akan menjadi ujian bagi konsistensi I Nerazzurri.

Tampil impresif di awal musim dengan enam kemenangan beruntun, Inter Milan mulai menemui masalah konsistensi usai takluk di tangan Juventus pada laga pekan ketujuh. Sempat bangkit dengan mengalahkan Sassuolo, I Nerazzurri kemudian gagal meraih angka penuh ketika ditahan imbang Parma pada pertandingan terakhir.

Pertandingan menghadapi tuan rumah Brescia pun menjadi kesempatan emas bagi Inter Milan untuk kembali ke jalur kemenangan. Tim besutan Antonio Conte itu butuh tambahan tiga angka untuk menjaga persaingan dengan Juventus di papan atas klasemen.

Pada laga kali ini, Conte kembali berharap pada ketajaman Romelu Lukaku. Bomber asal Belgia itu terus membuktikan bahwa ia adalah penyerang haus gol usai mencetak satu gol ke gawang Parma.

Gol tersebut merupakan gol kesembilan Lukaku di pentas Serie A Italia musim ini. Bersama Lautaro Martinez, penyerang 26 tahun itu akan menjadi tumpuan Inter Milan mendulang gol di kandang Brescia.

Dari kubu tuan rumah, Brescia menghadapi situasi gamang jelang laga kontra Inter Milan. Menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir membuat tim asuhan Eugenio Corini kini berada di zona merah.

Performa Brescia memang tengah menukik tajam. Bahkan, dari tiga pertandingan terakhir di kandang sendiri, La Leonessa menelan dua kekalahan dan hanya bisa meraih hasil sekali imbang.

Tren buruk yang sedang menghampiri tuan rumah merupakan kabar baik bagi Inter Milan. Mengusung misi tiga angka demi menempel Juventus di jalur juara, I Nerazzurri diprediksi bisa meraih kemenangan meyakinkan di markas Brescia.

Sayangnya, untuk para tifosi, laga ini hanya disiarkan di stasiun televisi berbayar BeIN Sports. Namun, tifosi Serie A Italia tidak perlu khawatir karena laga ini bisa disaksikan di situs live streaming seperti Raden TV, Sagah TV, atau TV Bersama