Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Carabao Cup Chelsea vs Manchester United

Kamis, 31 Oktober 2019 01:50 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Chelsea vs Manchester United bisa disaksikan melalui siaran live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Chelsea vs Manchester United bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

INDOSPORT.COM - Laga seru putaran keempat Piala Liga atau Carabao Cup akan tersaji antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, Kamis (31/10/19) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran link live streaming.

Manchester United sedang di atas angin pasca meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Setan Merah menang 1-0 atas Partizan di Liga Europa lewat gol Anthony Martial. Sedangkan di Liga Inggris, Manchester United mempermalukan tuan rumah Norwich City 3-1 lewat gol Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Martial akhir pekan kemarin.

Meningkatnya performa Manchester United tidak lepas dari kembalinya pemain-pemain andalan. Namun dalam laga versus Chelsea, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum bisa memainkan Paul Pogba.

Akan tetapi, Chelsea masih jauh lebih baik jika bicara performa. Armada Frank Lampard selalu meraih kemenangan selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Teranyar, Chelsea berhasil menaklukkan Burnley dengan skor 4-2 di ajang Liga Inggris.

Di pertemuan terakhir, Manchester United sukses menghancurkan Chelsea 4-0 di Old Trafford pada pekan awal Liga Inggris musim 2019/2020. Tak pelak laga dinihari nanti diprediksi akan menjadi arena pembalasan yang sempurna bagi Lampard dan pasukannya.

Tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan Carabao Cup Chelsea vs Manchester United. Meski begitu pecinta sepak bola tidak perlu khawatir. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui layanan video link live streaming Mola TV.

2