Liga Indonesia

Pasti Main di Bandung, Panpel Persib Siapkan 25.000 Tiket untuk Bobotoh

Kamis, 31 Oktober 2019 08:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arief Rahman/INDOSPORT
General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/19). Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/19).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk melakoni pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menjamu PSIS Semarang, Rabu (6/11/19).  

Menurut Koordinator Umum panpel Persib, Budi Bram Rachman, pihaknya sudah mungajukan surat kepada pihak terkait laga kandang pekan ke-27 tersebut dan mendapatkan respons positif dari pihak Kepolisian.  

Pihak Kepolisan diakui telah memberikan lampu hijau buat Persib Bandung berkandang kembali di Kota Kembang lantaran situasi dan kondisi terkini sudah memungkinkan untuk menggelar laga Shopee Liga 1 2019. 

"Kami sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi Persib kontra PSIS di Si Jalak Harupat. Kami sudah ajukan ke Polres Bandung bahwa intinya secara mendapatkan respons positif. Mereka tidak masalah karena memang situasi juga sudah kondusif," kata Bram, Rabu (30/10/19). 

Bram tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisan karena sudah memberikan izin setelah mereka sempat melakoni dua laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih untuk Polres Bandung, Polda Jabar yang mengizinkan kembali Persib bermain di Stadion Si Jalak Harupat," ucapnya. 

Selain melawan PSIS Semarang, bulan depan Persib juga akan menjamu Arema FC dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat. Hanya saja, panpel masih fokus mempersiapkan pertandingan terdekat. 

"Kami mengajukan perizinan per laga. Mudah-mudahan berikutnya kami ajukan juga kontra Arema FC dan mungkin selama November terdapat tiga pertandingan kandang, salah satunya lawan Barito Putera," pungkas Budi Bram Rachman. 

Terkait pertandingan kandang Persib di Stadion Si Jalak Harupat, pihak panpel akan menyiapkan sebanyak 25.000 lembar tiket. Pemesanan untuk laga kontra PSIS Semarang rencananya akan dibuka per Kamis (31/10/19) hari ini.