Liga Indonesia

'Dendam Kesumat', Kalteng Putra Bertekad Balas Kekalahan di Bandung

Jumat, 1 November 2019 15:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, dalam jumpa pers usai laga Liga 1 2019. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, dalam jumpa pers usai laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, menegaskan siap membalas kekalahan yang didapat timnya dari Persib Bandung pada putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

Menurut Gomes, saat ini timnya sudah siap tempur dan menargetkan poin penuh dalam pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/19), nanti malam. 

Gomes menuturkan, pada putaran pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, anak asuhnya bermain cukup bagus, namun hasil akhir tidak sesuai harapan. 

"Laga pertama, kami sempat mencetak gol dan dianulir. Mudah-mudahan kali ini Kalteng Putra bisa menang dan mencetak gol," tegas Gomes de Oliveira dalam konferensi pers pra-laga, Kamis (31/10/19). 

Gomes menambahkan, kemenangan pada pertandingan pekan ke-26 sangat penting bagi Kalteng Putra. Selain membalas kekalahan pada putaran pertama, tiga poin dibutuhkan untuk membenahi posisi mereka di tabel klasemen Shopee Liga 1 2019. 

Pasalnya, hingga memasuki pekan ke-25, Kalteng Putra berada di zona degradasi, tepatnya posisi ke-16. Sehingga, kemenangan menjadi target yang wajib diraih supaya segera terlepas dari situasi tersebut. 

"Kami harus membalas kekalahan dari Persib Bandung. Kami bermain di kandang sendiri dan sekarang berada di zona degradasi," cetus Gomes de Oliveira. 

Sementara itu, Kalteng Putra tak akan diperkuat dua pemain andalan, yakni OK John dan Ferinando Pahabol, yang mendapat akumulasi kartu. Keduanya dipastikan terpental dari line-up laga kontra Persib.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%