Liga Spanyol

Dinilai Tak Akur di Barcelona, Pique: Messi dan Griezmann Sudah Seperti Saudara!

Jumat, 1 November 2019 08:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Lionel Messi dan Antoine Griezmann sempat dirumorkan kurang akur di Barcelona. Grard Pique pun mengungkapkan jika keduanya punya hubungan layaknya saudara. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi dan Antoine Griezmann sempat dirumorkan kurang akur di Barcelona. Grard Pique pun mengungkapkan jika keduanya punya hubungan layaknya saudara.

INDOSPORT.COM - Gerard Pique menjawab rasa penasaran publik terkait rumor hubungan kurang baik antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Dia mengungkapkan keduanya punya hubungan layaknya saudara.

Pique menyatakan bahwa hubungan Messi dan Griezmann sama sekali tidak seperti yang telah diberitakan media belakangan. Malahan sebaliknya, kedua pemain Blaugrana ini memiliki ikatan persahabatan kuat.

"Hubungan keduanya sangat baik, semua terkait kabar miring itu hanya desas-desus belaka. Hubungan Leo (Messi) dan Antoine (Griezmann) sama seperti hubungan Leo dengan Dembele atau lainnya," tutur Pique dilansir laman berita Football Espana.

"Dengan hadirnya Luis (Suarez), mereka bertiga sudah seperti saudara kandung meski memiliki hubungan kekerabatan berbeda. Walaupun terlihat Messi tidak cakap dengan Griezmann seperti halnya Luis, bukan berarti mereka tidak akrab," tutupnya.

Sebelumnya, hubungan antara dua striker utama Barcelona ini dikabarkan memanas. Lionel Messi beranggapan rekan barunya yang merupakan mantan pemain Atletico Madrid menjadi biang keladi masalah gagal pulangnya Neymar.

Barcelona sebelumnya membeli Griezmann dengan mahar 120 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun) dari Atletico Madrid. Jumlah fantastis itu kabarnya telah membuat kantong klub jebol hingga tak mampu memiliki uang yang cukup meminang kembali Neymar.

Antoine Griezmann juga dikabarkan menjadi kubu yang menolak kepulangan megabintang timnas Brasil itu sehingga makin memperkeruh suasana ruang ganti Barcelona beberapa waktu lalu.

Kalangan media pun menyebut Griezmann sudah menjadi musuh dalam selimut Lionel Messi di Barcelona. Kabar ini dibesarkan publik ketika La Pulga beberapa kali tampak tak mau berbagi bola dengan pamain asal Prancis itu di atas lapangan.