Liga Indonesia

Susah Menang di Kandang, Manajemen PSIS Justru Siapkan Bonus Tambahan

Sabtu, 2 November 2019 08:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah saat hadiri sesi konferensi pers jelang laga PSIS vs PSS di Stadion Maguwoharjo Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah saat hadiri sesi konferensi pers jelang laga PSIS vs PSS di Stadion Maguwoharjo

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang dikabarkan menambah jumlah besaran bonus bagi para pemain dan ofisial menjelang laga melawan PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/19), nanti sore.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Bambang Nurdiansyah saat menghadiri sesi konferensi pers pra-laga melawan PSS di Media Center Stadion Maguwoharjo, Jumat (1/11/19).

"Manajemen PSIS Semarang ini luar biasa, tak ada peringatan secara khusus saat kami susah menang di kandang, justru bonus bagi kami diperbesar," kata pria yang akrab disapa Banur tersebut.

"Sudah begitu pun kami masih susah menang. Saya amat respek terhadap pengurus yang sekarang, bonus ditambah, artinya manajemen ingin kami menang di kandang," imbuh Bambang Nurdiansyah.

Walaupun bonus ditambah, Banur menegaskan bahwa pemainnya akan tetap profesional untuk memberikan yang terbaik bagi PSIS ketika melawan PSS Sleman.

"Saya pikir pemain kami profesional. Ada atau tidaknya peringatan dan besaran bonus, mereka akan tetap tampil maksimal dan memberikan kemampuan terbaik bagi tim," tandas Banur.

PSIS Semarang kini memang menjadi tim yang punya catatan terburuk di laga kandang. Pasalnya, mereka hanya mampu menang dua kali dari 10 laga yang telah dijalani, selebihnya bermain imbang tiga kali dan kalah lima kali.

Kemenangan terakhir di kandang pun didapat Juli lalu ketika menjamu Persela Lamongan yang berkesudahan dengan skor 2-0 bagi kemenangan PSIS.