Liga Indonesia

PSIS Libas PSS di Liga 1, Hari Nur: Terima Kasih Panser Biru dan Snex

Minggu, 3 November 2019 18:19 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto mengucapkan terima kasih kepada pendukung timnya usai PSIS Semarang mengalahkan PSS Sleman dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto mengucapkan terima kasih kepada pendukung timnya usai PSIS Semarang mengalahkan PSS Sleman dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Hari Nur Yulianto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung timnya usai PSIS Semarang mengalahkan PSS Sleman dalam laga pekan ke-26 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (02/11/19).

Pada laga Liga 1 itu, Laskar Mahesa Jenar memang tampil perkasa dengan berhasil unggul tiga gol tanpa balas atas Elang Jawa. Menurut Hari Nur, salah satu kunci timnya bisa bermain maksimal karena hadirnya puluhan ribu pendukung PSIS yang hadir secara langsung.

"Dukungan Semarang fans pada sore hari ini (kemarin) sangat mempengaruhi permainan kami, para pemain mampu tampil lebih semangat dalam merebut tiga poin," tutur Hari Nur kepada awak media saat sesi jumpa pers usai laga.

Suporter PSIS yang tergabung dalam Panser Biru dan Snex memang luar biasa dalam mendukung tim kebanggaannya, walaupun jarak dari Semarang ke Sleman berjalak sekitar 120 km, namun mereka tetap berhasil memadati Stadion Maguwoharjo untuk bersanding dengan Brigata Curva Sud dan Slemania.

Namun tak hanya dukungan suporter, menurut Hari Nur kunci sukses lain dari timnya dalam melibas PSS kemarin adalah karena para pemain berhasil menjalankan arahan pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah.

"Selain itu, kami para pemain juga berhasil menjalankan dengan baik segala yang diinstruksikan oleh pelatih di pertandingan yang menurut saya berjalan cukup keras," imbuh pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Hari Nur sendiri pada laga sore kemarin memang gagal menceploskan gol ke gawang PSS yang dijaga Ega Rizky Pramana, namun pergerakannya di sisi kiri pertahanan Elang Jawa mampu merepotkan bek kanan, Bagus Nirwanto.

Setelah melawan PSS, Hari Nur dan rekan-rekannya di PSIS juga harus segera mempersiapkan diri untuk menghadapi laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pasalnya setelah ini mereka harus bertandang ke Bandung untuk menghadapi Persib pada Rabu (6/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.