Liga Spanyol

Rekap Pertandingan LaLiga: Barcelona Tumbang, Duo Madrid Imbang

Minggu, 3 November 2019 05:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rekap hasil pertandingan LaLiga 2019-2020 (Liga Spanyol) menyajikan Barcelona tumbang hingga duo Madrid meraih imbang, Minggu (03/11/19).

Ada empat pertandingan yang dimainkan pada malam hingga dini hari akhir pekan ini, tepatnya pekan ke-12. Semuanya berjalan di luar dugaan para penggemar sepak bola.

Seperti halnya pertandingan Levante vs Barcelona di Stadion Ciutat de Valencia, Spanyol. Pertandingan sempat berjalan sangat enak ditonton.

Bahkan Barcelona sempat unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Lionel Messi pertengahan babak pertama. Terlebih Levante tak bisa menyerang.

Akan tetapi pada babak kedua Levante secara mengejutkan malah bisa membalikan keadaan dengan rentan waktu tujuh menit bisa mencetak tiga gol.

Sementara itu rival Barcelona, yakni Real Madrid semestinya bisa mengambil kesempatan untuk mendulang tiga poin dan merangsek ke posisi puncak.

Akan tetapi anak asuh Zinedine Zidane gagal mendulang poin penuh lantaran harus puas usai bermain imbang tanpa gol melawan Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu.

Maka dari itu tak ada salahnya untuk mengetahui lebih detail mengenai hasil pertandingan yang berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu.

Sabtu (02/11/19) malam

  • Espanyol 1-2 Valencia di Stadion Cornella-El Prat.
  • Levante 3-1 Barcelona di Stadion Ciutat de Valencia.

Minggu (03/11/19) dini hari

  • Sevilla 1-1 Atletico Madrid di Stadion Sanchez Pizuan.
  • Real Madrid 0-0 Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu.