Liga Indonesia

Sama-sama Terluka, Persija Jakarta Waspadai Kebangkitan Tira Persikabo

Minggu, 3 November 2019 10:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares saat jumpa pers di Bali United Cafe, Minggu (27/10/19) siang. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares saat jumpa pers di Bali United Cafe, Minggu (27/10/19) siang.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menjamu Tira Persikabo pada pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (03/11/19) sore nanti.

Laga ini akan jadi pembuktian tim Macan Kemayoran usai kalah di laga sebelumnya kontra Persib Bandung.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengatakan, laga tidak akan berjalan mudah bagi timnya. Sebab, Tira Persikabo tengah mengincar kemenangan usai kalah dari Madura United di laga sebelumnya.

Tim tamu juga diyakini akan bermain mati-matian demi mencuri tiga poin, setelah melewati sepuluh laga tanpa kemenangan. Karenanya, Edson Tavares mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai semua pemain tim Tira Persikabo.

"Ini tentunya pertandingan tidak mudah bagi kedua tim, dimana Tira juga memiliki problem karena beberapa pertandingan mereka tidak bisa meraih kemenangan," ujar pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares.

"Tapi sekali lagi, mereka saya pikir tim bagus. Saya tetap mewaspadai mereka. Sementara itu  kami juga mempersiapkan tim dan akan melakukan terbaik untuk laga nanti," imbuhnya.

Edson Tavares yakin, Persija Jakarta bisa bangkit dan mengamankan poin sempurna kontra Tira Persikabo. Ia menilai, keunggulan head to head yang ditorehkan tim Ibu Kota akan terus berlanjut pada laga sore nanti.

"Sekali lagi Persija akan membuat sejarah bagus," urainya.

Saat ini, Persija Jakarta ada di peringkat ke-16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 24 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan, Tira Persikabo ada di posisi keenam dengan raihan 37 poin dari 25 laga yang telah dilewati.